Jawabanmu

2014-04-13T12:29:09+07:00
1.mengadakan pertemuan antar lintas daerah secara rutin 2.memahami secara benar arti dan maksud dari otonomi daerah 3.mengadakan pertemuan antar lintas agama secara rutin 4.memilih anggota DPD yang kompeten dan berkualitas 1 lg gatau
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T12:30:29+07:00
1.      Sebagian besar anggota suatu masyarakat sepakat tentang batas – batas tertitorial dari negara sebagai suatu kehidupan politik.
2.      Sebagian besar anggota masyarakat tersebut bersepakat mengenai struktur pemerintahan dan aturan – aturan dari proses – proses politik dan sosial yang berlaku bagi seluruh masyrakat di seluruh wilayah negara tersebut.
2 3 2