Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T12:18:38+07:00
1.Suatu daerah agraris yang banyak memiliki mata pencaharian sebagai petani
diubah menjadi daerah industri, maka para petani akan menganggur.
2. Penggunaan alat- alat modern yang canggih. Banyak aktivitas yang pada awalnya
di kerjakan oleh banyak tenaga kerja, namun dengan adanya peralatan canggih bisa di
selesaikan hanya oleh sedikit tenaga kerja seperti di pabrik-pabrik besar.
1 5 1
2014-04-13T12:28:21+07:00
Klonya struktural, 1.pengangguran karena adanya suatu aturan.
2. negara indonesia yg basisnya agraris berganti ke industri maka akn mengakibatkn masyarakat yg tdk punya keahlian akn tersisih pekerjaan.