Jawabanmu

2014-04-13T12:16:08+07:00
Sebuah lahan cukup dikerjakan oleh 4 orang, tp kenyataannya dikerjakan oleh 6 orng. maka yg 2 orang disebut pengangguran terselubung
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T12:17:35+07:00
Pada sebuah kantor terdapat 10 tenaga administrasi yang menangani pekerjaan yang ada. Padahal dengan jumlah tenaga 6 orang saja semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik. Akibatnya para pegawai tersebut bekerja tidak optimal dan bagi kantor tentu merupakan suatu pemborosan.


1 5 1