Jawabanmu

2014-04-13T12:03:41+07:00
1. mengingat jasa-jasa guru sebelum ia meninggal
2. mengamalkan amanat yang pernah disampaikannya
3. mendo'akan nya agar dapat diterima disisNya 

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T12:08:45+07:00
Dengan mendoakan beliau,mengingat jasa dan kenangan beliau,berziarah ke makam beliau,menaati nasehatnya,lebih bersemangat dalam belajar akan membanggakan beliau
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
3 4 3