Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:55:04+07:00
Saccharomyces cerevisiae berfungsi dalam pembuatan roti dan bir, karena Saccharomyces bersifat fermentatif (melakukan fermentasi, yaitu memcah glukosa menjadi karbon dioksida dan alkohol) kuat. Namun, dengan adanya oksigen, Saccharomyces juga dapat melakukan respirasi yaitu mengoksidasi gula menjadi karbon dioksida dan air
1 5 1
2014-04-13T12:04:43+07:00
Mereka berkembang dengan memecah glukosa hingga menjadi CO2 dan alkohol. saccaromyces juga bisa melakukannya baik dengan O2 atau CO2 tapi kalo ada  O2, maka saccaromyces melakukan respirasi dengan mengoksidasi glukosa jadi CO2 dan H2Osemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1