Tolong di jawab ya..
1. Apa pengaruh keragaman budaya terhadap ekonomi dan persatuan bangsa ?
2. Bagaimana caranya agar keanekaragaman budaya Indonesia dapat meningkatkan kegiatan perekonomian bangsa Indonesia ??

2

Jawabanmu

2014-04-13T11:52:06+07:00
1.Pengaruh terhdap ekonomi adalah keragaman budaya dpt menarik para turis sehinhga menimbulkan keutungan penharuh terhadap Persatuan adalah menghargai budaya lain dan mempelajarinya...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:52:19+07:00
1. pengaruh terhadap ekonomi :
 - keragaman budaya indonesia yaitu pariwisata dapat mendatangkan devisa negara dalam jumlah besar.
    pengaruh terhadap persatuan bangsa :
 - dapat memperkokoh integrasi bangsa.

2. dengan cara keanekaragaman budaya indonesia dilestarikan dan dikembangkan kemudian diperkenalkan pada dunia.sehingga dapat meningkatkan devisa negara.
1 5 1