Tolong di jawab ya..
1. Apa pengaruh keragaman budaya terhadap ekonomi dan persatuan bangsa ?
2. Bagaimana caranya agar keanekaragaman budaya Indonesia dapat meningkatkan kegiatan perekonomian bangsa Indonesia ??

2

Jawabanmu

2014-04-13T11:47:20+07:00
1mendapatkan devinisi negara
2mempertunjukannya ke negara orang
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:48:53+07:00
Menurut saya 1. Keragaman budaya sangat berpengaruh dengan perekonomian negara dikarenakan jika suatu negara mempunyai banyak budaya maka akan menjadi hal yang menarik untuk wisatawan dengan begitu perekonomian negara akan baik 2. pertama gunakan terlebih dahulu budaya sendiri, perbanyak budaya lagi, ceritakan kepada semua orang negara kita punya beribu budaya
1 5 1