Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:42:03+07:00
Mereka masih sangat primitif sehingga dengan segala keterbatasannya mereka melakukan segala aktivitas dengan sangat sederhana.
Masa berburu dan mengumpulkan makanan, ditemukan peralatan-peralatan yang berhubungan dengan kegiatan berburu dan terbuat dari batu.Masa bercocok tanam,ditemukan peralatan-peralatan yang digunakan sebagai alat bercocok tanam (pertanian) yang sederhana (masih terbuat dari batu).Masa perundagian, ditemukan peralatan-peralatan yang telah menggunakan bahan dasar logam.

1 5 1
2014-04-13T11:42:15+07:00
Manusia belum mengenal tulisan , food gathering , menggunakan alat alat sederhana (kapak serpih ,kapak genggam) berupa batuan yg mereka temukan dan digunakan tanpa diolah , masih no madden atau tinggal berpindah
1 4 1