Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:38:46+07:00
1.awan sirus merupakan awan yg berbentuk serabut- serabut halus berwarna putih
2.awan kumulus merupakan awan yang berbentuk gumpalan putih dengan bagian-bagian    atas menyerupai bunga kol 
3.awan stratus berbentuk lembaran berlapis-lapis.awan ini paling dekat dengan permukaan bumi
8 4 8
2014-04-13T11:51:26+07:00

Awan adalah sekumpulan tetesan air dalam udara di atmorfer yang terjadi karena adanya penghembusan/pemadatan uap air dalam udara setelah melampaui dalam kadaan jauh.

- Awan Cirrus ==> awan yang Berserat/berbentuk halus.
- Awan Stratus ==> awan yang berlapis-lapis/tipis dan tersebar luas sehingga menutupi langit
- Awan Cumulus ==> awan yang bertumpuk/bergumpal-gumpal dan dasarnya horizontal

itu saja yang dapat saya tuliskan. sebelumnya saya minta maaf jika ada kesalahan/kekurangan. semoga jawaban saya membantu ^_^

2 5 2