Jawabanmu

2014-04-13T11:32:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-harus hormat
-tdak melawanny 
-ngerjakan apa yg di suruh ny 
-tdak main2 saat belajar 
-sekolah yg rajin 
-belajar yg rajin 
-PR ga pernah di lupa 




maaf klo salah, cma itu yg saya tau 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:53:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Tidak ribut di kelas
-Belajar dengan serius
-Mendengarkan saat ia menerangkan
-Tidak membuat kelas menjadi gaduh
-Tidak berperilaku yang aneh-aneh
-Membuat pr
-Menjalankan nasihat-nasihatnya
-Tidak membolos
-Tidak main di kelas
-Berusaha mendapatkan nilai yang maksimal
6 4 6