Jawabanmu

2014-04-13T11:34:30+07:00
Lapisan tanah yg paling subur , yaitu tanah humus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:38:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 lapisan tanah yang paling penting bagi perkembangan berbagai vegetasi penutup lahan
 disebut horizon organik (horizon O)
2 5 2