1. Apakah yang dimaksud dengan semangat persatuan & kesatuan?
2. Sebutkan & jelaskan prinsip-prinsip persatuan!
3. Sebutkan landasan hukum persatuan & kesatuan bangsa Indonesia!
4. Sebutkan tahapan pembinaan persatuan bangsa Indonesia!
5. Sebutkan sikap yang harus kalian lakukan untuk menumbuhkan semangat persatuan & kesatuan dalam kehidupan sehari-hari!

2

Jawabanmu

2014-04-13T11:34:30+07:00
4. Prisip Bhineka tunggal ika prinsip nasionalisme indonesia prinsip kebangsaan yg bertanggung jawab prinsip wawasan nusantara
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:39:55+07:00
1. Bersatunya  macam-macam corak yang beraneka ragam menjadi satu kebulatan yang utuh dan seras
2. Prinsip Bhineka Tunggal Ika, prinsip Nasionalisme Indonesia, prinsip Kebebasan bertanggung jawab
3. Landasan ideal yaitu pancasila & Landasan konstitusional yaitu UUD 1945
4. Perasaan senasib , kebangkitan nasional, sumpah pemuda,proklamasi kemerdekaan
5. toleransi, tdk membedakan orang yg beda suku,agama,dan budaya