Sebutkan Keliling dan Luas dari :
1.)Persegi
2.)Persegi Panjang
3.)Segitiga
4.)Belah Ketupat
5.)Layang-Layang

2
rumusnya
rumusnya ya?
1. K = 4s; L= s x s
2. K = 2(p+l); L= p x l
3. K = s + s +s; L = (a x t):2
4. K = 4s; L = (d1xd2):2
5. K = s+s+s+s; L = (d1xd2):2
Iya, rumusnya
Iya, rumusnya

Jawabanmu

2014-04-13T11:20:06+07:00
A.Keliling:
1.)Persegi:4xsisi
2.)Persegi Panjang=2x(panjang+lebar)
3.)Segitiga:jumlah semua sisi
4.)Belah Ketupat=jumlah semua sisi
5.)Layang-Layang
=jumlah semua sisi
b.Luas:
1.)Persegi:sisixsisi
2.)Persegi Panjang=panjangxlebar
3.)Segitiga=1/2xalasxtinggi
4.)Belah Ketupat=diagonal1xdiagonal2 dibagi 2
5.)Layang-Layang
=diagonal1xdiagonal2 dibagi 2

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:27:00+07:00
1. Persegi : - Keliling = S + S + S + S  / 4S , - Luas =  S x S
2. Persegi panjang : - keliling =  2P + 2L , - Luas = P x L
3. Segitiga : - Keliling = Panjang + sisi miring + sisi miring , - Luas = P x L
                                                                                                       2
4. Belah ketupat : - Keliling  =  4s , - Luas =  d1 x d2
                                                                       2
5. Layang - layang : - Keliling = 4S , - Luas = d1 x d2
                                                                        2

Semoga membantu :)
1 5 1