Bagaimana cara mendapat rank 1? kasih tipsnya ya^^ soalnya butuh
maaf mapelnya bahasa lain ^^

2
Cara nya, harus rajin belajar. Gak perlu pinter kok, yang penting rajin, giat, dan bersungguh2 :)
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-04-13T11:13:18+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:15:12+07:00
A. Rajin belajar tetapi secara teratur bukan belajar yang dapat membuat stress
b. Rajin berdoa
c. Jadikan seseorang sebagai motivasi contoh idola kamu atau orang yang kamu suka
1 5 1