Jawabanmu

2014-04-13T11:09:18+07:00
Dibagi menjadi 2 yaitu peredaran darah kecil dan peredaran darah besar
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:11:25+07:00
Peredaran darah kecil Jantung (bilik kanan/ventrikel kanan) ---> Arteri pulmonalis --->Paru – paru ---> Vena pulmonalis ---> Jantung (serambi kiri/atrium kiri)
peredaran darah besar Jantung (Bilik kiri/ventrikel kiri) ---> Aorta ---> Arteri --->Arteriola --->Jaringan tubuh --->Venula --->Vena ---> Vena cava --->Jantung (Serambi kanan/atrium kanan).

2 5 2