Apa2 saja kasus kasus negatif yang bertentangan dengan semangat persatuan dan kesatuan dimasyarakat maupun sekolah..?? ;)
berdasarkan ::::
KASUS YANG TERJADI ::
AKIBAT DARI KASUS ::
SOLUSI ALTERNATIF ::
mhon bnget jwban.y,, jwab yg lengkap yach..!!!

2

Jawabanmu

2014-04-13T11:01:00+07:00
KASUS YG TERJADI : PERKELAHIAN AKIBAT : GANGGUAN TEMPERAMENTAL, WARGA SEKITAR MENJADI KORBAN SOLUSI ALTERNATIF : KETAHUI PRILAKU SESEORANG KE PSIKOLOG
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:03:18+07:00
KASUS YG TERJADI : Pencurian AKIBAT : kurnagnya lapangan kerja yang menyebabkan sebagian warga tidak mempunyai pekerjaan SOLUSI ALTERNATIF : sediakan lapangan kerja yang mampu menampung jumlah SDM
ucapkan terimakasih,dan jadikan jawaban terbaik:)