Jawabanmu

2014-04-13T10:59:01+07:00
Prinsip-prinsip utama ASEAN adalah sebagai berikut:

-Menghormati kemerdekaan, kedaulatan, kesamaan, integritas wilayah nasional, dan identitas nasional setiap negara
-Hak untuk setiap negara untuk memimpin kehadiran nasional bebas daripada campur tangan, subversif atau koersi pihak luar
-Tidak mencampuri urusan dalam negeri sesama negara anggota
-Penyelesaian perbedaan atau perdebatan dengan damai
-Menolak penggunaan kekuatan yang mematikan
-Kerjasama efektif antara anggota
Jadikan jawaban terbaik
Dan ucapan terimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T10:59:06+07:00
Prinsip-prinsip utama ASEAN adalah sebagai berikut:

-Menghormati kemerdekaan, kedaulatan, kesamaan, integritas wilayah nasional, dan identitas nasional setiap negara
-Hak untuk setiap negara untuk memimpin kehadiran nasional bebas daripada campur tangan, subversif atau koersi pihak luar
-Tidak mencampuri urusan dalam negeri sesama negara anggota
-Penyelesaian perbedaan atau perdebatan dengan damai
-Menolak penggunaan kekuatan yang mematikan
-Kerjasama efektif antara anggota

ucapkan terimakasih:)
dan jadikan jawaban terbaik