Jawabanmu

2014-01-19T21:47:04+07:00
Membilang kepada warga untuk pindah ke area yang tidak padat
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-19T21:52:03+07:00
Budaya   : Pemberian penyuluhan kepada masyarakat tentang pengolahan lingkungan                    alam untuk meningkatkan sumber daya manusia masyarakat sekitar agar                      bisa mengelola alamnya secara maximal.

Politik    : Dengan diadakannya migrasi untuk mengurangi kepadatan penduduk dan                       meratakan penyebaran penduduk dengan cara membuka lahan baru,                             memajukan daerah yang tertinggal dan membuat lapangan kerja baru.
Semoga bermanfaat :)
1 5 1