Jawabanmu

2014-04-13T10:59:02+07:00
Menurut saya berpengaruh, karena jika hasil budaya negara kita baik, maka akan banyak turis yang datang ke negara keta untuk melihat budaya kita. semoga bermanfaat..
ya sangat besar karena dengan budaya yang kita punya maka akan banyak orang yang datang ke negara kita
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T10:59:12+07:00
Ya, karena dengan hasil budaya indonesia yang beragam, contohnya kain batik. Nah, kain batik itu diekspor ke luar negeri dan diperkenalkan ke dunia internasional. Lalu, negara Indonesia mendapat hasil dari ekspor kain batik tersebut. Jadi, kesimpulannya hasil budaya suatu bangsa berpengaruh terhadap perekonomian bangsa tersebut. ^-^

semoga membantu ...
1 5 1