Sebutkan Sumber energi yang dapat diperbaharui dan sumber energi yang tidak dapat diperbaharui!

2
sumber energi yang tidak dapat diperbaharui , yaitu sumber energi yang berasal dari dalam bumi seperti : minyak bumi , batu bara, tembaga , emas , matahari. jika sumber energi yang tidak dapat diperbaharui itu habis maka tidak akan ada lagi (punah). sumber energi yang dapat diperbaharui adalah sumber energi yang walaupun sudah habis tapi masih bisa menggunakan sumber energi yang lain.
Sumber energi yang dpt diperbaharui :
a. Matahari
b.Tanah
c.Air
d.Udara
e.hutan

Sumber energi yang tdk dpt diperbaharui :
a.Emas
b.tembaga
c.batu bara
d.minyak bumi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T10:54:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat diperbaharui=Angin, air, matahari, panas bumi, biogas
Tidak dapat=Minyak bumi, gas alam, batu bara
21 4 21
2014-04-13T11:38:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat diperbarui: Angin,Air,tumbuhan,hewan. Tdk dapat diperbarui: emas,perak,minyak bumi
13 4 13