Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T10:47:12+07:00
Peredaran darah kecil = jantung > paru-paru > jantung
peredaran darah besar = jantung >seluruh tubuh > jantung

itu setau aku, ya, maaf kalau kurang :)
1 5 1
2014-04-13T10:49:17+07:00
Peredaran d. kecil : serambi kanan- bilik kanan- paru2-serambi kiri peredaran d.besar : serambi kiri-bilikkiri- seluruh tubuh-serambi kanan... smoga me,bantu :))