Jawabanmu

2014-04-13T10:31:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B. MENGEKSPOR ROTAN KE FILIPINA
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T10:34:39+07:00
B. mengekspor rotan ke negara filipina karena kan APEC untuk asia tenggara jadi negara asia tenggara saja terus itu peran indonesia makanya harus ekspor atau membantu/kerjasama dengan negara ASEAN yang lain.kalau impor kan berarti kita yang membutuhkan...
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1