Bentuk sederhana dari p pangkat - setengah kali 2q pangkat 3 per 4 jika p=25 dan q=8 adalah

2
p^-1/2×(2q)^3/4 jika p=25 dan q=8
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm,mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
yang gak negrti tolong minggir yah, kasian yg mau jawab -_-
25^-1/2x(2x8)^3/4 = 25^-1/2x16^3/4 = 25^-8^3/4 = 25^1/8^3akar4 .. dan pusing, berhenti disitu :D
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:16:58+07:00
25^ -1/2 x (2(8))^3/4
= 1/(25)^1/2 x 16^3/4
= 1/5 x (2^4)^3/4
= 1/5 x 2³
=1,6

jadikan yang terbaik ya :D
2014-04-13T11:32:52+07:00
diketahui  = 25^ -1/2 x (2(8))^3/4, p=25, q=8
ditanya = hasilnya
jawab ; 25^ -1/2 x (2(8))^3/4
=1/(25)^1/2 x 16^3/4
=1/5 x (2^4)2^4
=1/5 x 2³ ⇒ dipangkat tiga karena 2^4 dikurung lalu ada 2^4
= hasilnya kalo gk salah itu 1,6

semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa