Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T11:00:41+07:00
Jadi kalau jaman dahulu kampanye masih sedikit karena calon legislatif dan eksekutif masih sedikit dan tidak sebanyak sekarang.lalu kalau jaman dahulu kampanye lebih sering melalui koran daripada TV karena orang jaman dahulu masih jarang yang melihat TV sedangkan sekarang banyak saluran TV yang menayangkan iklan Kampanye parpol dengan calonnya.lalu spanduk sekarang seperti jamur sedangkan jaman dahulu masih sedikit.pemilih jaman sekarang banyak yang golput sedangkan dahulu tidak karena masa presiden Soeharto juga lama yaitu 32 tahun....
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1
2014-04-13T13:34:24+07:00
Dulu kampanye hanya dilakukan oleh beberapa partai saja . tapi sekarang belasan partai ikut kampanye. memasang pamflet poster dan berbagai macam alat kampanye yang menyebabkan ketidaknyamanan masyarakat.
1 4 1