Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T10:33:00+07:00
C            :        H        :           N
60%/12   :       5%/1    :     (100% - 65%)/14
  5           :        5        :        2.5
 2           :          2       :         1
 jadi rumus empirisnya adalah C₂H₂N

jadikan yang terbaik ya :D
1 5 1
2014-04-13T10:35:13+07:00
C2nH2nNn

untuk C; 60/Mr = 5
untuk h; 5/Mr = 5
untuk N; 35/Mr=2.5
jadi rumusnya; C5nH5nN2.5n yg desederhanakan jadi C2nH2nNn