Jawabanmu

2014-04-13T10:02:09+07:00
Ada 2 pengertian tentang Indocina, sempit dan luas:
Pengertian sempit; Hanya terdiri atas negara-negara bekas Indocina Perancis:Kamboja
Laos
Vietnam
Pengertian luas; Atau Asia Tenggara Daratan mencakup pula:
Semenanjung Malaysia (tidak termasuk kepulauan Nusantara)
Myanmar
Thailand
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T10:05:20+07:00
2014-04-13T10:12:11+07:00
Kamboja, laos, vietnam, semenanjung malaysia, myanmar, thailand
maaf yah kalo jawabannya salah
1 1 1