Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T09:20:33+07:00
Plantae : kingdom tumbuhan dibedakan menjadi 1. pteridophyta : tumbuhan paku pakuan (cth: lycopudium sp) 2. bryophyta : lumut (cth : marchantia sp dan spaghnum sp) 3. spermatophyta : tumbuhan berbiji (biji terbuka : gymnospermae dan biji tertutup angiospermae)
2014-04-13T09:21:53+07:00
Plantae disebut dunia tumbuhan . tumbuhan yg termasuk kingdom plantae : bryophta (lumut), peteridophyta(paku pakuan), dan spermatophyta(berbiji).