Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T09:20:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Dilatasi dengan pusat O (0, 0) dan faktor skala k
    Rumus = A (a, b)  \frac{D[O, k]}{} ~> A' (ka, kb)

b. Dilatasi dengan pusat P (x, y) dan faktor skala k
    Rumus = A (a, b)  \frac{D[P, k]}{} ~> A' (x + k (a - x), y + k (b - y))
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-13T09:27:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misalnya :
pada suatu dilatasi segiempat PQRS dengan P'(3,1) Q'(6,1) R'(6,7)
pada suatu dilatasi segiempat PQRS dengan P'(3,1) Q'(6,1) R'(6,7)
dipetakkan kesegi empat P'(7,3) Q'(8,3) S'(7,5)
TENTUKAN KOORDINAT PUSAT DAN FAKTOR SKALA DILATASI  ITU !