Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T09:15:02+07:00
Ya, banjir dapat dikelola atau di hindari dengan cara membuat serapan air dan tempat untuk menampung air serta membuat selokan selokan di sekitar rumah, dengn syarat menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang samah sembarangan.
Makasih
iya , sama2 boleh ngak jawabanya dijadikan jawaban terbaik...
kalau ndak boleh juga ndak apa2 kok..
boleh
Komentar sudah dihapus
2014-04-13T09:18:15+07:00
Banjir dapat kita hindari dengan tidak membuang sampah sembarangan , melakukan pembersihan selokan secara berkala, dan membuat lubang serapan...