Jawabanmu

2014-04-13T08:51:45+07:00
Tema pelangi, kamu bisa mengibaratkan pelangi itu sebagai lambang persahabatan yang bila bersatu padu diantara perbedaan maka akan indah layaknya pelangi.
Atau tentang cinta, kamu mengibaratkan seseorang yang kamu cinta seperti pelangi yang menakjubkan dan indah.

semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T08:58:37+07:00
Oh.. pelangi kau temani hariku saat ku melangkah demi melangkah kau selau ada di dekat ku oh.. pelangi kau adalah ciptaan tuhan yang paling indah di dunia
1 5 1