Jawabanmu

2014-04-13T08:44:33+07:00
Slogan: Selamatkan lingkungan kita dari tangan-tangan orang nakal

Poster: Ayam Goreng & Bebek Goreng
Harga kaki lima rasa bintang 5

Semoga menjadi yang terbaik :>
hardy : ini di buat sendri yah atau,...??
mksih
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T08:49:54+07:00
Slogan : Keinginan terbesar kamu yang tentukan. Perubahan terbesar kamu yang wujudkan (pendidikan)

Poster: Belajar nggak harus di sekolah (pendidikan)

Semoga membantu :)
anindiy. ini dbuat sndr yah atau..??
mksih..?
buat sendiri kok:)
mksihhh yah :)
(Y) uDah bntiuun
T O P (y) :*