Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T08:40:11+07:00
U3 = ar²
U6 = ar ^{5}
   
U3   =   27
U6        -1

ar²     =   27
ar^5       -1

   1     = r  ^{3}
 -27
    r  =  -    1  
               3
U3 = ar²
27 = a 1
          9
a = 243

U10 = ar ^{9}
          243 -  1[^{9} [/tex]
                  3
U10 = -  1
           81
mohon dicek kembali untuk hasil akhirnya
2 5 2
2014-04-13T08:51:36+07:00
U6/u3= ar^5/ar^2 = -1/27 r^3=-1/27 r=3√-1/27 r=-1/3 cari a : ar^2 = 27 a.(-1/3)^2 = 27 a.1/9=27 a=27.9 a=243 u10=ar^9 =243.(-1/3)^9 =243.(-1/19683) =-1/81