Saat ini perbandingan umur wira dan tika 2:3 sedangkan jumlah umur mereka 15 thn. dua tahun lagi hasil kali umur mereka adalah?

2
2/3
2/5*15 =6
3/5*15=9 . jadi 6 *9= 54
kan 2 tahun lagi jadinya umur wira 6+2=8thn tika 9+2=11thn
jadinya 8 x 11=88

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T06:39:21+07:00
2+3=15 => 5x=15 => x=3 wira = 6thn wati = 9thn 8 x 11 =88
engga ada jawabannya di PG
itu √(8 2/3) ato √8 2/3?
√8 2/3
pecahan campuran?
kalo gitu jawabannya (4√2)/3
2014-04-13T06:39:26+07:00
Jawabannya 30 tahun kalau salah maaf