Jawabanmu

2014-04-13T06:45:21+07:00
Keliling persegi-1/4 keliling lingkaran+1/2 keliling lingkaran
(4.s-1/42πr)+1/2.2.π.r

*Untuk keliling lingkaran yg dibawah r = 3,5 dan untuk keliling lingkaran yg tdk diarsir r = 7
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T06:50:30+07:00
Kalo menurut saya itu begini :

di situ kalo kita olah gambaritu menjadi 2 gambar yang pertma ada 2 gambar 1/2 lingkaran dan 1 persegi

diketahui :Sisi Persegi = 14cm
               Diagonal Lingkaran = 14cm
Ditanya : Berapa kelilingnya .??
Dijawab : K. Persegi = 4 x sisi
                              = 4 x 14cm 
                              = 56cm
       K. 1/4 lingkaran = 22/7 x 14 x1/4
                               =11cm
       K. 1/2 lingkaran =  22/7 x 7 x 1/2
                              = 11cm

Jadi keliling yang diarsir adalah 56cm - 11cm + 11cm = 56cm 


ini menurut aku tapi di situ nggak ada ..

tapi itu emng bener cara nya kyak gtu kan kak ??