Jawabanmu

2014-04-13T05:59:59+07:00
Luas persegi = 7*7 = 49 Luas Lingkaran = 22/7.*3,5^2 = 38,5 Luas Diarsir = 49-38,5=10,5
maaf tapi jawabannya salah.
7 x 7=49
22/7 x 7 x 7=154
Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T06:13:55+07:00
Kalo menurut saya itu gini ...

Diketahui : persegi sisinya 7cm
                1/4 lingkaran 3.5cm 
Ditanya : berapa luas daerahyang diarsir ??
Dijawab : Luas persegi = SXS 
            : 7 X 7 = 49 cm2
             Luas lingkaran = Phi X r X r
             = 3.14 X 3.5 X 3.5 
             = 38.465 cm2

jadi luas daerah yang diarsir yaitu 49 cm2 - 38.465 cm2 = 10.5 cm2
1 5 1