Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-13T01:56:26+07:00
Pertanyaan yang anda ajukan terlalu luas cakupan jawabannya. Sebaiknya, bertanya dengan lebih spesifik, sehingga jawabannya lebih akurat.

Jika berdasarkan pertanyaan ini, maka saya ambil pemisalan.

MIsalkan Masalah kemacetan. Kemacetan terjadi di mana mana. Kadang kemacetan disebabkan oleh Angkutan kota yang berhenti sembarangan. Kadang juga oleh sepeda motor yang tidak teratur. Solusinya, kita bisa membuat jalur khusus angkutan kota, dan jalur khusus sepeda motor,.

1 5 1
2014-04-13T09:38:30+07:00
Contoh lainnya : membuang sampah sembarangan jika tidak kita sendiri yang berfikir untuk membuang sampah ditempatnya maka siapa lagi ? . Maukah kalian tidur di dekat sampah sampah yang orang buang dengan sembarangan ataupun mungkin kalian juga penyebabnya ? . maka buanglah sampah ditempatnya agar kota kita tetap indah