hak tersebut memiliki cakupan yang luas, meliputi hak : 1. memperoleh dan menyampaikan berbagai gagasan dan informasi, 2. menyampaikan pendapat, 3. melakukan debat secara kritis, 4. melakukan penolakan, 5. serta melakukan oposisi.

Jawabanmu

2014-04-12T22:15:16+07:00
Ya kecukupan memang kuas tapi kebahasaan tidak terlalu uas
ia meliputi sejarah kebaasan konsitusi sosial
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T22:21:59+07:00
Cakupan hak kemerdekaan mengemukakan pendapat meliputi hal-hal sebagai berikut : 1.             Memperoleh dan menyampaikan berbagai gagasan (Ideas) dan informasi (Information) 2.             Menyampaikan pendapat (Opinions) 3.             Melakukan debat secara kritis ( Critical Debates) 4.             Melakukan penolakan ( Dissent) 5.             Melakukan oposisi (Opposition) 6.             Upaya menunjukkan sikap dan pandangan yang bertentangan dengan pemerintah.
1 5 1