Pikirkan dari otak jawabbanmu tentang kepedulian

1: apa penyebab masyarakt tidak peduli terhadap lingkungan ?

2: apa penyebab masyarakat DEMO kepada pemerinta ?

3: dan siapa yang akan disalah kan

A: masyarakat

B: pemerinta

C: atau keduanya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T22:14:11+07:00
1. Karena fasilitas umum yang kurang. Misalnya, karena kurangnya toilet umum, masyarakat menjadi buang air disitu ( maaf yaa kalau bahasanya kurang sopan), sehingga sungai menjadi kotor.
2. Karena masyarakat kurang mendapat perhatian dari pemerintah.
3. Menurutku sih, c. keduanya karena masyarakat harus berusaha menjaga lingkungan dan pemerintah harus ikut serta memerhatikan lingkungan di masyarakat. Terutama masyarakat desa.
Ini saya menggunakan pikiran saya sendiri, tidak melalui internet.
bagus..
terbaik
Thank you
2014-04-12T22:17:08+07:00
1. karena, Orang-orang terlihat tidak mau memikirkan akibat/ dampak dari perbuatannya yang  tidak peduli terhadap lingkungan, terhadap kesehatan pribadi, dan kesehatan orang-orang yang ada di dalam masyarakatnya.

2.karena pemerintah kurang memperhatikan masyarakat dan terkadang janji yang telah dibuatnya tidak pernah ditepati.

3. C keduanya