Jawabanmu

2014-04-12T21:49:58+07:00
contohnya : coba kamu perhatikan bahan makanan atau minuman yg kalian makan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T21:56:00+07:00
Contoh basa:
1. Soda api sebagai bahan baku pembersih dalam rumah tangga (sabun mandi, sabun cuci, detergen pemutih dan pembersih lantai)
2. Magnesium hidroksida dan aluminium hidroksida, terkandung dalam obat nyeri lambung (antasid).

Contoh asam:
1. 
Dalam makanan, minuman, buah-buahan, air hujan bahkan di dalam tubuh kita.
2. 
digunakan secara luas dalam industri, asam sulfat untuk aki mobil dan asam fluorida yang biasanya digunakan pada pabrik kaca.

Contoh garam:
1. 
Contoh garam dalam kehidupan sehari-hari adalah garam dapur atau NaClCaCl2ZnSO4.
1 5 1