Jawabanmu

2014-04-12T21:48:45+07:00
Pengangguran sebenarnya merupakan permasalahan permintaan efektif. semoga membantu^^
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T21:51:44+07:00
Menurut keynes tentang pengangguran adalah sebenarnya merupakan permasalahan permintaan efektif. Kurangnya permintaan efektif akan menimbulkan pengangguran dan sebaliknya permintaan efektif yang berlebihan akan menimbulkan inflasi.

Teori Keynes bertujuan untuk menjelaskan perubahan-perubahan out put dalam suatu sistem perekonomian dalan suatu keseluruhan.

2 5 2