Jawabanmu

2014-04-12T21:42:56+07:00
Peran pranata pendidikan : mengjarkan profesionalisme, kesetiakawanan, kedisiplinan. peran pranats keluarga /: kebersamaan,memberiksn n mengajarkan kasih syg, kedisiplinan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T21:45:30+07:00
Pranata keluarga : Keluarga merupakan tempat sosialisasi pertama dan paling utama bagi anak sehingga kelak dapat berperan dengan baik di masyarakat. Keluarga sebagai media sosialisasi kelompok primeryang pertama bagi seorang anak, dan dari situlah perkembangan kepribadian dimulai. Pada saat anak sudah cukup umur untuk memasuki kelompok atau media sosialisasi lain diluar keluarga. Pondasi dasar kepribadian anak sudah tertanam secara kuat, dan kepribadiannya pun sudah terarah dengan baik melalui keluarga.

pranata pendidikan : pendidikan adalah wadah utk membangun kreativitas seserang
5 3 5