Jawabanmu

2014-04-12T21:38:49+07:00
Kerajaan kutai, tarumanegara, sriwijaya, mataram, kediri, singasari, majapahit
Maaf, Kutai itukan Hindu?? Makasih:)
Kerajaan Kutai itu kerajaan hindu tertua di Indonesia:)
Kerajaan Kutai itu kerajaan hindu tertua di Indonesia:)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T21:40:14+07:00
1. Kerajaan Kalingga
2. Kerajaan Sriwijaya
3. Kerajaan Sri Bangun
4. Kerajaan Negara Dipa 
5. Kerajaan Melayu
6. Kerajaan MATARAM BUDHA (750 M) 
7. Kerajaan Talaga ( Sunda ).
2 5 2