Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T21:19:37+07:00
3x - 2y = -5
x1 = -1 , y1 = 3

3x - 2y = 3 × x1 - 2 × y1
3x - 2y = (3 × -1) - 2 × 3)
3x - 2y = -3 - (6)
3x - 2y = -9
3x - 2y + 9 = 0
itu dapet 6 dari mana
6 hasil perkalian (2 x 3)
6 hasil perkalian (2 dikali 3)
oke nampaknya saya mulai mengerti
Selamaaat :D
2014-04-12T21:20:46+07:00
3x - 2y + 5 = 0

m = -a/b = -3/-2 = 3/2

y -b = m (x-a)
y - 3 = 3/2 (x+1)
y = 3/2 x + 3/2 +3