Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T21:07:32+07:00
Buat pola gambar pada kertas karton,  rangkai masing -masing bagian tubuh dengan paper/klip. Beri pegangan dari bambu sumpit. laluu hiasi agar lebih menarik
7 3 7
2014-04-12T21:23:05+07:00
Cara membuatnya cukup mudah, yaitu:
Buat pola gambar pada kertas karton (gambar pola yang diprint ditempel dengan lem Fox), rangkai masing-masing bagian tubuh dengan paper klip/kawat, memberi pegangan yang terbuat dari bambu sumpit, memasang tali penarik.

semoga bermanfaat:)

2 1 2