Letak geografis adalah letak suatu daerah dilihat dari kenyataannya di bumi atau posisi daerah itu pada bola bumi dibandingkan dengan posisi daerah lain. Letak geografis ditentukan pula oleh segi astronomis, geologis, fisiografis dan social budaya.

Jawabanmu

2014-04-12T21:00:51+07:00
Letak berdasarkan kenyataan di muka bumi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T21:02:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Letak geografis
letak permukaan bumi yang sebenarnya
letak geografis indonesia
6LU-11LS dan 95BT-141 BT



semoga membantu :)