Jawabanmu

2014-04-12T21:02:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang terpenting sih tau artinya satu satu pasti bisa cepat jadiii luaskan pengetahuan grammar dan kata kamusnya yaaaa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T21:05:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang pastinya untuk menyusun kalimat acak itu kita harus menyusunnya berdasarkan subject duluan terus diikuti oleh kata kerja (verb) serta adv nya. Jika pada kalimat nominal kita dulukan subject lalu diikuti tobe dan kata sifat (adjective) atau noun, dsb. selain itu kita harus mengetahui makna dari setiap kata yang ada pada kalimat acak tsb. hal ini bisa dibantu dengan menggunakan kamus bhs.inggris

semoga membantu ^^
2 5 2