Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T20:57:50+07:00
Kesatuan adalah kekompakan dengan menghargai keberagaman.
2014-04-12T21:00:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kesatuan merupakan kata yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Kesatuandiambil dari kata ‘satu’ yang berarti tunggal. Kesatuan itu sendiri memiliki arti yang samayaitu keesaan, sifat yang tunggal. Suatu hal yang awalnya bermacam-macam dan jamakjika mereka bergabung maka akan menjadi satu kesatuan.