Jawabanmu

2014-04-12T20:32:03+07:00
B=10
u1=120 
S12=1/2*12(2*120+10*11)
     = 6 (240+110)
     = 6*350
     =  2100 produksi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T20:33:52+07:00
Bulan pertama 120 unit ---> setiap bulan naik 10 unit

12bulan x 10 unit
= 120 unit

jadi bulan pertama + 12 bulan
     = 120 unit + 120 unit = 240 unit


sama-sama :D
wah 2100 ada. 240 juga ada -_-
kan ditanya jumlah seluruhnya itu pakai rumus deret aritmatika percaya deh