Jawabanmu

2014-04-12T20:27:50+07:00
Novel tentang apa ??

autumn in Paris
Aku Jujur
Cinta tapi beda. ckckckckck
romance? autumn udh baca. hehe
semua yg dr Ilana Tan udh baca ?? bagus2 tuh. ehehehe
Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T20:31:06+07:00
Novel Dwitasaridwita - Jatuh Cinta Diam Diam
Novel Sri Izzati - Satu Keping

Bahasanya sastra, tapi cocok buat anak remaja. Fresh dan anti-mainstream pastinya :)
yang lain?
matahari senja, the fault is in our stars
terimakasih ;)
okee