Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-12T20:20:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pak mustar tinggal di bogor dia bekerja di jakarta , sehingga tiap hari pulang pergi bogor jakarta . mobilitas penduduk tersebut dinamakan

e.sirkuler 
artinya
tidak menetap tetaapi utk kepentingan sendiri2


semoga membantu :)
2014-04-12T20:21:50+07:00
Jawabannya adalah sirkuler.karena sirkuler merupakan gerak penduduk dari satu wilayah ke wilayah yang lain...